Melayani Penjualan, Service, Install, Perawatan, Jaringan, CCTV, Printer, Komputer, Laptop, Pembuatan Website,Komputer Rakitan,dll
Jln.Raya Badau Km.11 Rt.006/002 (Aik Nau )
Desa/Kel.Buluh Tumbang - Belitung 33451
Telp./Sms : 0819 7887769

Jual Software Billing Hotspot



AIR NAU COMPUTER juga menyediakan software Billing Hotspot selain menyediakan jasa komputer panggilan,khusus nya daerah Belitung.
Billing Hotspot adalah Software Billing untuk manajemen dan menghitung tarif pemakaian koneksi internet pada jaringan komputer WiFi (wireless) maupun LAN (Local Area Network) baik berdasarkan waktu (time-based) maupun berdasarkan kuota (volume-based) dengan sistem voucher prabayar (pre-paid) maupun pasca bayar (post-paid). Billing Hotspot merupakan Wi-Fi Billing sangat tepat untuk diterapkan pada jaringan WiFi Hotel, Vila, Apartemen/mall, Kampus Hotspot, Wifi Restoran, Cafe Hotspot, Warnet Hotspot, Game Center, RTRW-Net, Mini ISP (WISP), Kos-kosan dan Komunitas Pengguna Internet lainnya.

Didasarkan pada Standard 802.11x dengan berbagai metode EAP Security. Billing Hotspot memiliki kompatibelitas dengan berbagai jenis hardware WLAN dan teknologi akses internet. Hal ini memungkinkan operator Hotspot dan Wi-Fi untuk membuat dan memodifikasi service secara cepat dengan biaya operasional yang rendah. Dengan demikian secara efektif bisa mengurangi managemen biaya yang relatif mahal. Billing Hotspot menerapkan sistem AAA (Authentication, Authorization and Accounting) yang di sediakan build-in oleh Radius server.

Billing Hotspot juga menyediakan lengkap dan manajemen bandwidth yang memungkinkan untuk membuat secara mudah paket sistem prepaid dan postpaid serta membuat voucher secara cepat dengan fasilitas voucher generator. Di lengkapi dengan kemampuan manajemen jaringan secara efektif, sistem keamanan yang tinggi dan build-in firewall.

Harga : Mulai 6juta - 15Juta (sudah termasuk hardware).

Untuk Informasi lebih Jelas silahkan Hubungi AIR NAU KOMPUTER